Hebat! Persija Pecahkan Rekor Persib Dalam Hal Ini, Apakah ?


Liga Indonesia - Dibalik kemenangan Persija atas Arema 3-1 ternyata ada hal manis lagi yang diukirkan Persija pada laga itu.

Pada pertandingan tersebut stadion dipenuhi The Jak dan sebagaian Aremania yang datang langsung dari Malang. Ada hal menarik dimana Persija bisa meraih rekor Liga 1 yang sebelumnya dipegang Persib.

Dilansir dari BolaSport.com (01/04/2018), Pada laga tersebut dipenuhi oleh Kurang lebih sebanyak 62.750 penonton dan itu merupakan rekor yang terbanyak dalam gelaran Liga Indonesia.

Rekor tersebut sebelumnya dipegang Persib dengan 36.545 penonton pada laga melawan Persija musim lalu di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 22 Juli 2017.

Dengan peningkatan yang signifikan dari sebelumnya menunjukan animo masyarakat menyaksikan langsung sepakbola ke stadion semakin luar biasa dan itu cukup baik bagi perkembangan Liga 1 Indonesia.

Bukan tak mungkin rekor Persija dipecahkan tim lain lantaran Liga 1 baru memasuki pekan ke 2 dan masih banyak laga laga menarik lagi yang membuat animo masyarakat ingin datang langsung ke stadion.

Bagaimana pendapat kalian ?

Sumber : Ucnews
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==