Edan! Gelandang Persebaya Jadi Perhatian Media Amerika Latin

Klub promosi Persebaya Surabaya pada musim 2018 kali ini baru saja menjalani pertandingan keduanya. Di laga tersebut, klub berjuluk Green Force ini bersua dengan Persela Lamongan.

Pada laga itu gelandang asing Persebaya Surabaya asal Argentina, Robertino Pugliara langsung diturunkan sejak menit awal. Bahkan dirinya bermain penuh selama 90 menit.

1. Disorot Media Asing

Kendati demikian permainan Robertino mendapat perhatian khusus dari media tempat kelahirannya Argentina. Hal tersebut tersaji dalam unggahan akun Twitter bernama @FutbolistasAXEM.

"#Indonesia Robertino Pugliara (@Robertino_RP10) bermain selama 90 menit bersama @persebayaupdate yang dilatih Angel Alfredo Vera 1-1 dengan Persela," kicau akun tersebut, jika diartikan kedalam Bahasa Indonesia.

Pada laga Persebaya melawan Persela di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (30/03/18) sore, gelandang yang diplot sebagai pengatur serangan lini tengah Green Force ini berhasil menyumbangkan satu assist.

Umpan matang tersebut berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh penyerang asing baru David Da Silva pada menit ke-69. Sehingga ini menjadi awal yang baik bagi Robertino kedepannya.

3. Gol Perdana

Selain buat umpan di laga melawan Persela Lamongan, Robertino Pugliara juga berhasil membuat gol perdananya di Liga 1 2018. Hal itu tersaji pada laga pembuka melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (25/03/18).

Gol pembuka mantan pemain Persib Bandung itu dikemas pada menit ke-70 yang mengantarkan Persebaya menjadi pemenang di laga tersebut. Sehingga menjaga keangkeran stadion tersebut.


Sumber : Ucnews

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==